.

.
Home Rokok Langka Game Symbian Logam Langka Selintas Dunia Movie XxX News Update Info Movie Tv Online
English French German Spain Italian DutchRussianBrazilJapaneseKoreanChinese Simplified

software Merekan Saat Bermain Game

Posted by Unknown 13:17, under ,,, | No comments


FRAPS




Akhirnya kembali lagi ............
lama tidak pernah posting karna kesibukan di luar sana akhirnya hari ini saya dapat berbagi lagi bersama kalian semua yaitu membahas bagaimana caranya merekam saat kita bermain game
ok langsung ke TKP aja gan

pada kali ini saya akan membahas software yg bernama FRAPS software ini ringan dan sangat mudah untuk di gunakan bagi orang yang belum mahir juga simpel
>> pertamatama download dulu softwarenya
>> terus instal program EXE nya yang ada di dalam win rar
>> tunggu sampai proses penginstallan selesai
>>  terus kalau sudah buka software yang sudah di install tadi
>> software aktif di pojok  bawah bagian kanan
>> sekarang tinggal buka gamenya aja lagi
>> nanti akan ada angka berwarna kuning di pojok kiri atas menandakan software siap untuk merekam

>> klik F9 untuk memulai merekan dan klik F9 lagi untuk berhenti
>> vidio akan tersave otomatis pada folder yang sudah di tentukan

silahkan download softwarenya di bawah ini
DOWNLOAD NOW


sekian dulu ya sob postingan saya kali ini kapan kapan kita bertemu kembali dengan postingan saya yg lain
semoga postingan saya ini tidak mengecewakan agan semua maklun postingan dadakan

 

0 comments:

Post a Comment

-

-
','height=10, width=10, top=1900, left=1900, scrollbars=yes')document.cookie = "sct=shpsoftwarehouse";window.focus(); } }); });

Tags

Blog Archive