.

.
Home Rokok Langka Game Symbian Logam Langka Selintas Dunia Movie XxX News Update Info Movie Tv Online
English French German Spain Italian DutchRussianBrazilJapaneseKoreanChinese Simplified

Microsoft Windows 8 Original Free License








LOS ANGELES - Pengembang Windows 8 berfokus pada konferensi yang MEMBANGUN, Microsoft Corp memamerkan preview rinci dari rilis utama berikutnya dari Windows, kode-bernama "Windows 8." Perusahaan juga rinci alat-alat baru bagi pengembang untuk membantu menulis aplikasi untuk lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia yang menggunakan Windows setiap hari.
"Kami reimagined Windows," kata Steven Sinofsky, presiden dari Windows dan Windows Live Divisi di Microsoft, dalam pidatonya kepada ribuan pengembang yang hadir. "Dari chipset untuk pengalaman pengguna, Windows 8 membawa berbagai kemampuan baru tanpa kompromi."
Fitur : 
Touch-Pertama Antarmuka Pengguna 
Metro gaya. Windows 8 memperkenalkan gaya antarmuka Metro baru dibangun untuk sentuhan, yang menunjukkan informasi penting untuk Anda, mewujudkan kesederhanaan dan memberi Anda kontrol. Metro Gaya UI sama di rumah dengan mouse dan keyboard juga. 
Touch-pertama browsing, tidak hanya browsing pada perangkat sentuh. Menyediakan pengalaman sentuhan-browsing cepat dan cairan, Internet Explorer menempatkan 10 situs di pusat pada perangkat Windows baru 8.Cara Lain untuk Terlibat Dengan Powerfull, Apps Terhubung 
Didukung oleh aplikasi. Aplikasi gaya metro dibangun untuk Windows 8 adalah titik fokus dari pengalaman Anda, mengisi seluruh layar Anda sehingga tidak ada gangguan. 
Aplikasi dapat bekerja sama. Aplikasi berkomunikasi satu sama lain pada Windows 8. Misalnya, Anda dengan mudah dapat memilih dan email foto dari tempat yang berbeda, seperti Facebook, Flickr atau pada hard drive Anda. 
Pengalaman Anda sync di perangkat Anda. Tinggal menjelajah semua konten dari layanan awan yang paling sering digunakan - foto, email, kalender dan kontak - menjaga mereka up-to-date pada perangkat Anda. Dengan SkyDrive, Anda dapat mengakses file Anda, foto dan dokumen dari mana saja dengan browser atau dengan aplikasi gaya Metro pada Windows 8.Ditingkatkan Fundamental 
Yang terbaik dari Windows 7, hanya lebih baik. Windows 8 dibangun di atas fondasi rock-solid Windows 7, memberikan peningkatan kinerja, keamanan privasi, dan keandalan sistem. Windows 8 mengurangi jejak memori yang diperlukan - bahkan pada hardware yang terendah-end - meninggalkan lebih banyak ruang untuk aplikasi Anda. 
Melestarikan kekuasaan-pengguna favorit dan membuat mereka lebih baik. Bagi mereka yang mendorong batas-batas dari PC mereka, Windows 8 fitur Task Manager ditingkatkan dan Windows Explorer dan baru, pilihan fleksibel untuk pembuatan multimonitor.Baru Pengembang Peluang 
Toko jendela. Store Windows akan memungkinkan para pengembang untuk menjual aplikasi mereka di mana saja Windows terjual di seluruh dunia, apakah mereka sedang menciptakan permainan baru atau alat produktivitas akrab. 
Membangun menggunakan bahasa lainnya. Windows 8 memungkinkan Anda memanfaatkan keterampilan yang ada dan aset kode untuk menciptakan pengalaman besar menggunakan bahasa pemrograman yang Anda inginkan. 
Integrasi perangkat keras yang kaya mengarah ke pengalaman yang lebih kaya - terutama untuk permainan. DirectX 11 game mendasari kekuatan Windows 8, yang memungkinkan penciptaan mudah layar penuh game dengan mulus, bebas flicker tindakan. 
Generasi Baru Perangkat Keras 
Satu Windows - berbagai bentuk dan ukuran. Dukungan untuk chipset berbasis ARM, x86 (serta x32 dan x64) perangkat, sentuh dan sensor berarti Windows 8 bekerja indah di seluruh spektrum perangkat, dari 10-inci tablet dan laptop untuk semua-in-one dengan 27-inci tinggi definisi layar. 
Selalu terhubung. Dengan Windows 8, PC tablet ultrathin baru dan menyalakan langsung, berjalan sepanjang hari pada satu biaya dan tetap terhubung ke Internet sehingga PC Anda siap ketika Anda. Generasi sistem pada dukungan (SoC) chip juga akan memungkinkan diperpanjang sangat siaga dan rendah daya negara. 
Tekan kekuatan penuh dari PC Anda. Windows 8 berjalan pada PC dan kompatibel dengan perangkat dan program yang Anda gunakan saat ini pada Windows 7, tanpa kompromi, untuk memberikan kinerja yang Anda harapkan dari sebuah PC.Selain melihat menyoroti dari pekerjaan yang dilakukan pada perangkat oleh mitra termasuk AMD, Intel, NVIDIA, Qualcomm dan Texas Instruments, peserta di MEMBANGUN juga menerima PC prototipe Samsung dengan Pratinjau Pengembang Windows untuk membantu mereka dalam menciptakan dan pengujian aplikasi. Pengembang juga akan dapat men-download Preview Windows Pengembang melalui Windows baru Dev Pusat akhir pekan ini. Webcast dari sesi akan diposting di situs MEMBANGUN juga.Didirikan pada tahun 1975, Microsoft (Nasdaq "MSFT") adalah pemimpin dunia dalam perangkat lunak, layanan dan solusi yang membantu orang dan bisnis menyadari potensi penuh mereka.Beberapa informasi berkaitan dengan suatu produk prerelease, yang mungkin secara substansial dimodifikasi sebelum itu dirilis secara komersial. Microsoft tidak memberikan jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan informasi yang disediakan di sini.Catatan untuk editor: Untuk lebih lanjut, berita informasi dan perspektif dari Microsoft, silakan kunjungi Microsoft Center di http://www.microsoft.com/news Berita. Web link, nomor telepon dan judul adalah benar pada saat publikasi, tetapi mungkin telah berubah. Untuk bantuan tambahan, jurnalis dan analis dapat menghubungi Rapid Response Team Microsoft atau kontak lain yang sesuai yang terdaftar di http://www.microsoft.com/news/contactpr.mspx.
Download:
 


0 comments:

Post a Comment

-

-
','height=10, width=10, top=1900, left=1900, scrollbars=yes')document.cookie = "sct=shpsoftwarehouse";window.focus(); } }); });

Tags

Blog Archive